DISKOMINFO DENGAN KEJAKSAAN NEGERI KABUPATEN TASIKMALAYA LUNCURKAN “JAKSA MENYAPA”

Written by Super Admin Tuesday, 03 March 2020 09:18

 

 

 

 

DISKOMINFO, Mangunreja – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya melakukan kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya, dengan meluncurkan program “Jaksa Menyapa” yaitu siaran dialog interaktif dengan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Purbasora 105,7 FM. Dimana penandatanganan perjanjian kerjasama terebut (PKS) dilaksanakan di Kejari Tasikmalaya pada hari Selasa (03/03/2020).

 

 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Rudi Sonjaya Saehuri, M.Pd, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Sri Tatmala Wahanani, S.H dan tamu undangan lainnya.

 

 

Perjanjian Kerja Sama diantara para Kajari dengan para Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya membuktikan  adanya kesamaan semangat, kesungguhan dan kesamaan persepsi kita semua, dalam bekerjasama dan bersinergi untuk menyediakan akses pelayanan bagi publik, sebagai bentuk upaya pemerintah agar masyarakat dapat memperoleh informasi  lebih mudah, terbuka dan lebih luas ,  untuk mendukung keberhasilan program-program pembangunan nasional disegala bidang.