Polling

Apakah Anda Puas atas Informasi yang Kami Tampilkan pada Website ini ?


Hasil

Statistik Pengunjung


Pengunjung Hari ini : 131
Pengunjung Bulan ini : 286
Total Pengunjung : 4010

BUPATI : DISIPLIN ASN CIPTAKAN PELAYANAN PUBLIK YANG BAIK

Tanggal : 17 Sep 2017 23:22 Wib



Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum bertindak sebagai Pembina Apel pada acara Apel Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, yang berlangsung di Halaman Kantor Sekretariat Kabupaten Tasikmalaya, Senin (18/9/17). Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto S.IP., Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs. H.Abdul Kodir, M.Pd.,  para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, peserta upacara dari berbagai SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam sambutanya Bupati antara lain mengatakan, Apel Hari Kesadaran Nasional memiliki makna yang sangat penting khususnya bagi aparatur Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. “ Apel Kesadaran Nasional yang setiap bulan kita laksanakan selain untuk memantapkan kualitas aparatur dalam pengabdian kepada masyarakat,diharapkan pula hal ini dapat meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kita, “ucap Bupati.


Bupati mengharapkan, jajaran aparatur pemeritahan khususnya di Kabupaten Tasikmalaya dapat senantiasa meningkatkan rasa disiplin atas segala peraturan yang ada, dan juga mampu melihat lebih dalam tentang sejauhmana kepedulian kita atas masalah-masalah yang dihadapi.  “Disiplin terhadap segala peraturan pada akhirnya akan melahirkan evaluasi pada diri kita masing-masing, sampai sejauhmana sebagai bagian dari birokrasi kita mampu mendorong lahirnya berbagai pelayanan publik yang baik kepada masyarakat, “terang Bupati.


Menurut Bupati, baik dan buruknya pelayanan kita kepada masyarakat berada di tangan aparatur itu sendiri,pengharapan masyarakat saat ini terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar. “Aparataur Sipil Negara dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau dan terukur serta menghidari adanya pungutan liar, “imbuh Bupati. 


Usai memberikan sambutan, Bupati menyerahkan piagam penghargaan dan piala  juara I lomba website Pemerintah Kabupaten/Kota tingkat Jawa Barat kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Yusep Yustisiawandana,MM. Selain itu Bupati juga mememberikan piagam penghargaan Satuan Kerja (Satker) Dengan Tingkat Realisasi Penyerapan Dana Terbaik Tahun 2017 dari Kementerian Keuangan RI Kepada Dinas Pertanian Kabupaten kepada Kepala Dinas Pertanian kabupaten Kabupaten Tasikmalaya DR.H.Mohamad Zen. 

 


Post Lainnya

PILKADES, CIPTAKAN KEDEWASAAN POLITIK MASYARAKAT

26 Sep 2017 22:42 Wib

Pemilihan Kepala Desa menurut Bupati Uu dapat dijadikan sebagai sarana pendidikan politik bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat memahami dan menghayati nilaii-nilai yang terkandung dalam suatu sistem politik ideal yang hendak…

BUPATI : WUJUDKAN PEMBANGUNAN DENGAN PERSATUAN DAN KESATUAN

25 Sep 2017 20:17 Wib

Untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, Bupati meminta peran aktif masyarakat dalam membantu pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Tinggalkan Komentar :


Ketik ulang karakter dari gambar:
Reload the CAPTCHA code

No Comments Results.