Powered by EverLive.net

 

 

 

Penerimaan Tim Audit Kepatuhan Program Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPF) Inspektorat Daerah Kabupaten Tasikmalaya Tahun 2021 oleh Drs. Rudi Sonjaya Saehuri, M. Pd Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Tim Audit terdiri dari Achdan Suwardana, SH, MM (Pengendali Teknis), Ade Rino Risnandar, ST (Ketua Tim), Mujiyanto, SE (Anggota), Hana Somarti, S.IP (Anggota) yang akan melaksanakan Audit Kepatuhan Program Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020 dan 2021 di Dinas Komunikasi dan Informatika kegiatan ini dilaksanakan selama 10 (sepuluh) hari kerja pada tanggal 17 s.d 30 Juni 2021. Kamis, 17 Juni 2021.

 

 

RAPAT PEMBAHASAN RPJMD DISKOMINFO KAB. TASIKMALAYA TAHUN 2021-2025.

Written by Diskominfo Read 19 times Published in Berita

 

 

 

 

 

 

 

 

DISKOMINFO, Singaparna - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tasikmalaya mengadakan Rapat Pembahasan Renstra untuk bahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RJPMD) Tahun 2021-2025 bertempat di ruang rapat Bidang Diseminasi, Selasa (18/05/2021).
.
Pada kesempatan tersebut, Kepala Diskominfo, Drs. Rudi Sonjaya Saehuri, M. Pd mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan kekompakan dan etos kerja. Selain itu para pegawai dihimbau untuk dapat menciptakan inovasi dan menghasilkan output yang sesuai dengan sasaran kerja. Rapat diikuti oleh seluruh pegawai Diskominfo, dilanjutkan dengan halal bihalal.

 

 

 

 

 

KADIS KOMINFO TERIMA AUDIENSI RRI BANDUNG

Written by Diskominfo Read 39 times Published in Berita

 

 

 


DISKOMINFO, Singaparna - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tasikmalaya Rudi Sonjaya Saehuri menerima audiensi sekaligus silaturahmi dari Kepala Bidang Pemberitaan Radio Republik Indonesia (RRI) Bandung Heny Budi Rahaju beserta jajaran di Kantor Diskominfo, Kamis (03/06/2021).


Dalam kesempatan ini, Rudi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan RRI Bandung. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat lebih menguatkan kerjasama antara kedua belah pihak sehingga dapat lebih mengoptimalkan fungsi penyiaran sebagai media informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol dan perekat sosial ekonomi serta kebudayaan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya telah dilaksanakan penerimaan kunjungan kerja Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang perihal rencana kerjasama daerah terkait Layanan Administrasi Pemerintah Berbasis Elektronik khususnya Naskah dinas berbasis elektronik. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dr. Iwa Kuswaeri Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang dengan jajarannya yang diterima oleh Drs. Rudi Sonjaya Saehuri, M. Pd, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya. Senin, 12 April 2021.

 

 

 

RAKOR DISKOMINFO DENGAN KPU KAB. TASIKMALAYA

Written by Diskominfo Read 31 times Published in Berita

 

 

 

 



DISKOMINFO, Singaparna - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya mengadakan Rapat Koordinasi (RAKOR) dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Tasikmalaya, bertempat di ruang Rapat Diskominfo, Senin (24/05/2021).
-
Kepala Dinas Kominfo Rudi Sonjaya, dan Sekretaris Kominfo Abdul Naseh membuka langsung acara Rakor ini berdasarkan SK KPU RI Nomor 244. HM. 02-SD/06/KPU/2021 tertanggal 22 Maret 2021 perihal Pembentukan Badan Koordinasi Kehumasan (BAKOHUMAS), dengan diadakannya Rakor ini diharapkan dapat menyamakan persepsi antara Bawaslu, KPU, dan Diskominfo serta dapat membantu sosialisasi yang diadakan masing – masing lembaga.
-
Semoga dengan adanya koordinasi ini, informasi – informasi penting dari berbagai lembaga akan tersaji lebih cepat untuk dapat diakses oleh masyarakat. Misalnya kegiatan sosialisasi yang diadakan setiap lembaga, dibantu dengan lembaga yang tergabung di BAKOHUMAS untuk mensosialisasikan lebih luas ke masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



DISKOMINFO, Singaparna - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk (DKPP) melaksanakan pemberian vaksinasi Covid-19 ke-2 untuk ASN Diskominfo dan awak media selaku mitra pemerintah Daerah, bertempat di Ruang Rapat Bidang Diseminisasi Informasi dan Statistik Dinas Komunikasi dan Informatika, Kamis (01/04/2021).

 

Sebelum dilakukan vaksinasi oleh tim kesehatan dari DKPP, para ASN dan awak media tersebut terlebih dahulu dilakukan screening dan pemeriksaan kesehatan apakah memenuhi persyaratan vaksinasi atau tidak.

 

Sementara itu Kepala Diskominfo Kab. Tasikmalaya Rudi Sonjaya Saehuri menyampaikan, vaksinasi ini sebagai langkah meminimalisasi dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Pihaknya berharap, pandemi ini dapat berakhir lebih cepat dengan adanya vaksinasi. Semua pihak mendukung upaya dan ikhtiar melalui vaksinasi ini untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19.

 

“Mudah mudahan mayoritas warga Indonesia dapat di vaksin sehingga dapat mencapai kekebalan imunitas sehingga sehat semua. Para wartawan yang setiap hari berdekatan dengan berbagai sumber untuk mencari informasi perlu dilakukan pencegahan dengan vaksinasi ini. Jika didalam tubuhnya sudah terbentuk imun, mudah – mudahan menjadi kuat dan sehat semua,” tegasnya yang ditemui usai kegiatan.


Usai vaksinasi ke-2, Diskominfo memfasilitasi awak media melakukan Talk show di Radio Purbasora 105.7 PAS FM Kab. Tasikmalaya dalam rangka Hari Penyiaran Nasional ke - 88.


Kegiatan vaksinasi ini pula turut didukung oleh Wings Food dengan memberikan bingkisan kepada partisipan vaksinasi