DISKOMINFO KERJASAMA DENGAN DKPP VAKSINASI COVID-19

Written by Diskominfo Thursday, 18 March 2021 14:31

 

 

 

 

 

 

 

 

 



DISKOMINFO, Singaparna - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab. Tasikmalaya dan Dinas Kesehatan dan Pengendalian Penduduk (DKPP) Kab. Tasikmalaya, melaksanakan pemberian vaksinasi COVID-19 untuk pegawai di Lingkungan Diskominfo dan wartawan selaku mitra pemerintah bertempat di Aula Diskominfo, Kamis (18/03/2021).


Sebelum dilakukan vaksinasi, tim kesehatan dari DKPP terlebih dahulu melakukan screening dan pemeriksaan kesehatan untuk memenuhi persyaratan vaksinasi.

 


Sementara itu Sekretaris Diskominfo A. Naseh mengatakan, vaksinasi ini untuk menuju kesehatan, membentuk imunitas dan ketenangan hati guna terhindar dari Covid-19. Pihaknya berharap, pandemi ini segera berakhir. Seyogianya semua pihak mendukung upaya dan ikhtiar melalui vaksinasi ini untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19.

 

“Mudah mudahan semua warga Indonesia dapat di vaksin, sehingga sehat semua, wartawan yang setiap hari berdekatan dengan berbagai sumber untuk mencari informasi perlu sekali dilakukan pencegahan dengan vaksinasi ini. Jika didalam tubuhnya sudah ada imun, mudah – mudahan menjadi kuat dan sehat semua,” tegasnya yang ditemui usai kegiatan.